Target Pangsa Pasar Sembilan Persen

Target Pangsa Pasar Sembilan Persen

\"\"Suzuki Siap Luncurkan Tiga Motor Baru   CIREBON- Acara peluncuran Suzuki Nex berlangsung meriah di Grage Mall. Selama tiga hari dipamerkan (24-26/2), produk matik terbaru Suzuki tersebut mengincar segmen konsumen pelajar. Head Regional Office PT Suzuki Indomobil Sales Jabar, Andita W Wiwaha menyebutkan, saat ini pelajar merupakan pasar terbesar untuk motor matik. Suzuki Nex menargetkan penjualan di Jawa Barat 1.500 unit per bulan. “Pada Januari 2012 tercapai 70 persen,” katanya kepada Radar, Minggu (26/2). Belum sampai 100%, karena saat itu Suzuki Nex belum resmi diluncurkan. Andita mengungkapkan keunggulan Suzuki Nex, di antaranya meraih rekor Muri sebagai motor matik paling irit 79,6 km per liter. Sementara itu di tahun 2011, market share (pangsa pasar) Suzuki di Jawa Barat 7%. Target market share di 2012 ditingkatkan menjadi 9%. “Kehadiran Suzuki Nex menambah optimisme kami untuk dapat mencapai target,” tuturnya. Andita membeberkan selama 2012, Suzuki akan merilis tiga produk baru. Dua motor tipe matik, dan satu motor tipe backbone. “Dua motor dikeluarkan pada semester awal, dan satu lagi semester kedua 2012,” ujarnya. (swn) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: